Lionsgate Play Ingin Jajaki Kemitraan dengan First Media, Bulan Depan Akan Launching

- 14 Januari 2022, 02:45 WIB
Perusahaan penyedia layanan streaming film, Lionsgate Play
Perusahaan penyedia layanan streaming film, Lionsgate Play /Jefry Agustinus Alexander/

PORTAL LEBAK - Perusahaan penyedia layanan streaming film premium Lionsgate Play jajaki kerja sama dengan perusahaan jasa layanan internet dan televisi kabel, First Media.

Rencana kerja sama Lionsgate Play dan First Media ini disampaikan oleh General Manager Lionsgate Play, Guntur Siboro, dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada hari Rabu, 12 Januari 2022.

"Jadi bagi yang berlangganan First Media akan bisa segera menikmati (konten-konten Lionsgate Play)," ujar Guntur, dikutip PortalLebak.com dari ANTARA.

Baca Juga: Iran Dapat Kucuran Dana 90 Juta Dolar untuk Pemulihan Covid-19, Pengelolaannya Dipantau Penuh Bank Dunia

Akan tetapi Guntur masih belum bisa memberikan detail mengenai paket apa saja yang akan ditawarkan kepada pelanggan First Media.

"Seperti apa paketnya? Ini nanti tunggu saja, mungkin satu atau dua minggu lagi. Resmi launching-nya bulan depan, kita akan buat launching event, diusahakan effline," jelasnya.

Diketahui saat ini Lionsgate sudah menjalin kerja sama dengan Telkomsel dan Telkom menawarkan berbagai paket menonton film yang menarik.

Baca Juga: Tim Investigasi Pemilihan BPA AJB Bumiputera 1912 Tupoksinya Lemah, 3 Unsur Pemegang Polis Walk Out

Lionsgate berharap dengan menjalin kemitraan dengan semua provider penyedia layanan internet dapat memberikan masyarakat kemudahan mengakses konten-konten Lionsgate di mana saja.

Halaman:

Editor: Jefry Agustinus Alexander B

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X