Cara Nonton Series Layangan Putus di WeTV, Ikuti Petunjuknya, Semakin Seru

- 13 Januari 2022, 09:44 WIB
Salah satu adegan dalam Drama Series Layangan Putus. Cara Nonton Series Layangan Putus di WeTV, Ikuti Petunjuknya, Tayangannya Semakin Seru
Salah satu adegan dalam Drama Series Layangan Putus. Cara Nonton Series Layangan Putus di WeTV, Ikuti Petunjuknya, Tayangannya Semakin Seru /KarawangPost/WeTV

 

PORTAL LEBAK - Kemunculan Series Layangan Putus ini semakin digandrungi publik, sejak tayang perdana di WeTV pada 26 November 2021 lalu, Series Layangan Putus diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Frederica Alexis Cull dan Raquel Katie ini banyak ditunggu para penggemarnya, cara nonton tayangan seru ini sangat mudah.

Jalinan cerita yang bertaut bergelimang konflik akibat perselingkuhan dalam rumah tangga, Kinan dan Aris selalu mengundang rasa penasaran atas kelanjutan kisahnya. Hingga saat ini, series Layangan Putus telah tayang sampai episode 8, caranya mudah dengan menonton di WeTV.

Bagi Anda yang ketinggalan cerita, dapat menyaksikan series Layangan Putus melalui link WeTV di akhir artikel ini, simak cara mudah menonton tayangan ini.

Baca Juga: Buat Resah Suami, Series Layangan Putus Terus Jadi Bahan Baper Kaum Hawa

Serial series Layangan Putus ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di platform tersebut.

Juga series Layangan Putus episode 8 telah tayang pada 7 dan 8 Januari 2022 di platform streaming WeTV

Series Layangan Putus bisa ditonton di platform streaming WeTV secara gratis. Namun, untuk sejumlah video yang dilabeli sebagai VIP, pengguna diharuskan untuk berlangganan paket VIP terlebih dulu.

Baca Juga: Heboh Series Layangan Putus, Parodi It's My Dream Viral di Media Sosial TikTok

Halaman:

Editor: Didin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X