Netizen Kaget Banyak 'Beda' Antara Foto Lama dan Baru Instagram dari Kontestan 'Single Inferno' Song Ji A

- 14 Januari 2022, 10:00 WIB
Dijuluki "Putri Es" dari Single's Inferno, tidak diragukan lagi bahwa Song Ji A memang memiliki pesona yang luar biasa, tetapi tidakkah semua orang berubah sejak mereka remaja?
Dijuluki "Putri Es" dari Single's Inferno, tidak diragukan lagi bahwa Song Ji A memang memiliki pesona yang luar biasa, tetapi tidakkah semua orang berubah sejak mereka remaja? /Foto: Song Ji A/Kompilasi Koreaboo dan @dear.zia/ Instagram/

PORTAL LEBAK - Acara baru di Netflix, Single Inferno, dengan cepat mendapat perhatian di seluruh dunia karena banyak para penggemar kecanduan.

Serial Single Inferno mengisahkan sekelompok kontestan tampan Korea Selatan, mencari cinta di pulau terpencil, mirip dengan acara Barat 'Love Island'.

Setelah acara Single Inferno, sukses, para kontestan di acara mendapati popularitas mereka meroket.

Baca Juga: Produser Acara Serial 'Single Inferno': Beralasan Tidak Khawatir Soal Skandal 'Bar' Host Choi Si Hun

Seorang yang telah terkenal sebelum reality show itu, dikutip PortalLebak.com dari Koreaboo, adalah influencer media sosial Song Ji A, dikenal sebagai Free Zia.

Song Ji A membuat heboh internet dengan kepribadiannya yang menawan dan, yang lebih penting, wajahnya yang ayu nan mempesona.

Secara khusus, orang sering mengatakan bahwa Song Ji A terlihat seperti kombinasi dari Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE.

Baca Juga: Ibunda Mantan Artis KPop Choi Jong Hoon Bentrok dengan Reporter Media Soal Skandal Pemerkosaan Anaknya

Dan mengingat Song Ji A benar-benar telah bertemu Wonyoung, kemiripannya sangat luar biasa.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X