Kemenangan Michelle Yeoh di Oscar 2023 Tuai Pujian dari Pejabat Malaysia dan PM Anwar Ibrahim

- 13 Maret 2023, 19:43 WIB
Datin Janet Yeoh ibu kandung dari aktris Michelle Yeoh (kiri), Menteri Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat Nancy Shukri (tengah), dan Menpora Malaysia Hannah Yeoh (kanan)
Datin Janet Yeoh ibu kandung dari aktris Michelle Yeoh (kiri), Menteri Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat Nancy Shukri (tengah), dan Menpora Malaysia Hannah Yeoh (kanan) /foto: Twitter/hannahyeoh/

PORTAL LEBAK - Kemenangan Michelle Yeoh meraih penghargaan Academy Awards ke-95 untuk kategori Aktris Utama Terbaik Oscar 2023 menjadi kebanggaan bagi industri hiburan Malaysia.

Bahkan kebahagiaan tersebut turut dirasakan oleh sebagian besar masyarakat Malaysia, khususnya keluarga besar Michelle Yeoh.

Seperti yang diunggah oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Hannah Yeoh, di akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Jalan Panjang Karir Michelle Yeoh dari Perfilman Hong Kong Menuju Hollywood Hingga Cetak Sejarah di Oscar 2023

Menpora Malaysia berusia 44 tahun itu mengunggah foto-foto di mana keluarga besar Michelle Yeoh di Malaysia mengadakan nonton bersama ajang penghargaan Piala Oscar 2023.

Dicuitkan juga dalam unggahannya tersebut bahwa dirinya tengah menonton bersama dengan Datin Janet Yeoh yaitu ibu dari Michelle Yeoh dan menteri Malaysia perempuan lainnya yakni Mentri Pembangunan Wanita, Keluarga, dan Masyarakat, Nancy Shukri.

"Di Kuala Lumpur untuk The Pride of Malaysia Exclusive Viewing Party OSCAR 2023 - bersama keluarga Michelle Yeoh dan Nancy Shukri," kata Hannah Yeoh, dikutip dari akun Twitternya, 13 Maret 2023.

Baca Juga: Jackie Chan Isi Suara Master Splinter di Film Animasi 'TMNT: Mutant Mayhem'

"Selamat Tan Sri Michelle Yeoh. Menjadi inspirasi bagi kita semua," kata Hannah.

Halaman:

Editor: Jefry Agustinus Alexander B


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah