Michael Jordan Ajukan Beberapa Tuntutan Kepada Ben Affleck Sebelum Proses Syuting Film Biografi 'Air'

- 27 Maret 2023, 16:13 WIB
Ben Affleck dalam perannya sebagai Phil Knight di film biografi berjudul 'Air'
Ben Affleck dalam perannya sebagai Phil Knight di film biografi berjudul 'Air' /Warner Bross. Pictures/

PORTAL LEBAK - Sutradara Ben Affleck beberkan beragam tuntutan dari mantan pebasket profesional Michael Jordan terkait penggarapan film berjudul 'Air'.

Salah satu tuntutan Michael Jordan yaitu meminta Ben Affleck agar memilih pemeran ibunda tercinta dengan tepat. Permintaan tersebut dianggap sebagai imbalan atas izin menggarap kisahnya di proyek film Air mendatang.

Jauh sebelum proses syuting dilakukan, Affleck telah melakukan pendekatan untuk memastikan bahwa proyek filmnya membuat Jordan senang.

Baca Juga: Siap-siap Dua Hari Ticket War Konser Suga di Indonesia Mulai Jam 10 Pagi, Perhatikan Syarat dan Ketentuan Ini

Ternyata Jordan mengutarakan beberapa permintaan atas proyek tersebut, termasuk hak veto mengenai siapa yang akan memerankan ibunya, Deloris Jordan.

Affleck melanjutkan, Jordan memberikan beberapa petunjuk mengenai karakter Deloris yang pebasket itu sampaikan melalui cerita panjang tentang ayah dan ibunya.

Sutradara sekaligus aktor kelahiran 15 Agustus 1972 itu mendapati ekspresi hormat, kagum, cinta, syukur, dan kepolosan Michael Jordan saat menceritakan ibunya.

Baca Juga: Debut Perdana 'John Wick 4' Puncaki Box Office Domestik dengan Pendapatan 15 Kali Lipat dari Scream 6

Menurut Affleck, Jordan tidak akan pernah menjadi legenda seperti sekarang ini tanpa campur tangan Deloris, sehingga Affleck merasa aktris yang cocok untuk peran Deloris adalah Viola Davis.

Halaman:

Editor: Jefry Agustinus Alexander B

Sumber: NME


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah