Label TripleS Berencana Mendebutkan 'Boy Group KPop Terbesar Yang Pernah Ada'

- 11 Mei 2024, 14:00 WIB
Label TripleS bersiap-siap untuk debut dengan 24 anggota di bulan Mei 2024, seperti Grup Girl Band KPop MODHAUS yang telah dirilisnya.
Label TripleS bersiap-siap untuk debut dengan 24 anggota di bulan Mei 2024, seperti Grup Girl Band KPop MODHAUS yang telah dirilisnya. / Foto: MODHAUS/Koreaboo/TripleS/

PORTAL LEBAK - Menurut laporan media pada tanggal 9 Mei 2024, MODHAUS, rumah bagi girl grup KPop tripleS yang beranggotakan 24 orang, berencana untuk mendebutkan “boy grup terbesar yang pernah ada”.

Saat ini, belum banyak yang diketahui tentang boy grup KPop tersebut, seperti tanggal pasti debut mereka, susunan anggota, atau detail lainnya.

Namun, mengingat NCT saat ini menjadi boy grup KPop dengan anggota terbanyak yaitu 26 orang, dapat diasumsikan bahwa boy grup baru ini akan memiliki hampir 30 anggota, bahkan lebih.

Baca Juga: Netizen Geram Setelah Usia Member Terbaru Grup KPop TripleS yang 'Mengejutkan' Terungkap

Grup ini juga dijuluki sebagai “grup adik” dari tripleS, meski usia girl grup tersebut masih sangat muda dengan tanggal debut pada Februari 2023.

TripleS juga unik dalam cara pengelolaan dan pemasarannya. Pada dasarnya segala sesuatu tentang grup, mulai dari nama panggung hingga formasi subunit, dipilih berdasarkan suara penggemar dalam upaya agar penggemar terlibat langsung dalam proses kreatif grup.

Penggemar mendapatkan token pemungutan suara yang disebut “COMO” dengan membeli kartu foto NFT yang dikenal sebagai “Objekts”, dan mereka menggunakan token ini untuk memilih dan memengaruhi berbagai aspek produksi tripleS.

Baca Juga: Tuduhan Kultus HYBE: Penggemar KPop Membantah Keterlibatan Jungkook BTS

Uang yang dibelanjakan untuk “Objek” ini tampaknya menjadi sumber pendapatan utama bagi tripleS.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah