HYBE Dikecam Setelah 4 Anggota TXT Tunjukkan Tanda-tanda Masalah Kesehatan Selama Tur

- 24 Mei 2024, 01:42 WIB
Boy grup KPop generasi keempat HYBE, TXT, saat ini sedang menjalani tur mereka di AS ACT: PROMISE, dan di setiap pertunjukan, para penggemar semakin khawatir akan keseshatan mereka.
Boy grup KPop generasi keempat HYBE, TXT, saat ini sedang menjalani tur mereka di AS ACT: PROMISE, dan di setiap pertunjukan, para penggemar semakin khawatir akan keseshatan mereka. /Foto: Koreaboo/Kompilasi/


Fans TXT menuntut tindakan segera.

PORTAL LEBAK - Boy grup KPop generasi keempat HYBE, TXT, saat ini sedang menjalani tur mereka di AS ACT: PROMISE, dan di setiap pertunjukan, para penggemar semakin khawatir.

Para anggota TXT, yang dikenal dengan penampilan panggung dan vokal live KPop mereka yang sempurna, telah berhasil memberikan penampilan yang mengesankan untuk semua pertunjukan di AS sejauh ini.

Namun MOA (fanbase TXT) belum bisa menikmatinya sepenuhnya karena sebagian besar anggotanya boy grup KPop itu, sudah menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan masalah kesehatan.

Sejauh ini, empat dari lima anggota grup tersebut telah mengisyaratkan atau menunjukkan gejala kesehatan yang buruk, sebagian besar terjadi di atas panggung, di tengah-tengah pertunjukan:

Baca Juga: Yeonjun TXT Minta Maaf Usai Live Encore 'Deja Vu' di 'M!Countdow' DiKritik Netizen KPop

Selama konser awal tur di Seoul, penggemar memperhatikan bahwa Soobin tampak tidak sehat. Pada satu titik, dia bahkan pingsan di tengah pertunjukan.

MOA segera mengkhawatirkan kesehatannya, karena mereka merasa Soobin menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan terlalu banyak bekerja.

Sehari setelah konser grup tersebut di Oakland pada tanggal 18 Mei, Hueningkai mengadakan siaran langsung di mana dia berbicara tentang pingsan tepat setelah pertunjukan.

Baca Juga: Yeonjun TXT Sebut Tren yang Membandingkan Video Tantangan Menari Nggak Perlu Dilakukan

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah