Ulama dan Umaro di Banten Harus Bersatu, Demi Kemanjuan Peradaban Umat

- 14 Januari 2022, 14:00 WIB
Ulama dan Umaro diharapkan senantiasa untuk selalu bersatu dalam meningkatkan peradaban umat, khususnya di Provinsi Banten.  Hal ini mengemuka dalam Rapat Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Banten Tahun 2022 yang menggelar rapat kerja untuk Masa Khidmat 2020 – 2025.
Ulama dan Umaro diharapkan senantiasa untuk selalu bersatu dalam meningkatkan peradaban umat, khususnya di Provinsi Banten. Hal ini mengemuka dalam Rapat Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Banten Tahun 2022 yang menggelar rapat kerja untuk Masa Khidmat 2020 – 2025. /Foto: Instagram/@protokollebak/

PORTAL LEBAK - Ulama dan Umaro diharapkan senantiasa untuk selalu bersatu dalam meningkatkan peradaban umat, khususnya di Provinsi Banten.

Hal ini mengemuka dalam Rapat Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Banten Tahun 2022 yang menggelar rapat kerja untuk Masa Khidmat 2020 – 2025.

Rapat kerja III FSPP, dihadiri Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi, di Auditorium Pondok Pesantren Modern Al-Mizan, Rangkasbitung, Lebak Banten, Kamis 13 Januari 2022.

Baca Juga: Warga Curug Sari Jawilan Heboh Ujung Alat Kelamin Bocah Hilang 'Disunat Gaib', Ini Pendapat Ulama Setempat

Dikutip PortalLebak.com dari @protokollebak, Rapat Kerja III FSPP ini mengusung tema 'Konsolidasi Pondok Pesantren Untuk Kemajuan Peradaban Umat'.

Hadir pula Staf Khusus Wakil Presiden RI, unsur Forkopimda Kabupaten Lebak, Asisten Daerah I Provinsi Banten dan pengurus FSPP Provinsi Banten dan Pengurus FSPP Kabupaten/Kota Se Provinsi Banten.

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menilai bahwa ulama dan umaro harus bersatu untuk kepentingan umat.

Baca Juga: Jasad Ulama Lombok Ini Hilang Saat Dimakamkan, Menjadi Viral di Medsos

Karena saat ini, Ade menduga banyak pihak-pihak ingin memecah belah antara ulama dan umaro, yang merupakan salah satu kekuatan bangsa indonesia.

"Terima kasih kepada para kiyai, bahwasanya FSPP ini menjadi garda terdepat dalam merekatkan umat dan membangun sinergitas dengan umaro," ungkap Wabup Lebak Ade Sumardi.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X