Lepas Kafilah Lebak ke MTQ XVII Banten, Bupati Iti Ingatkan Protokol Kesehatan

- 12 Agustus 2020, 07:36 WIB
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya secara simbolis menyerahkan alat kesehatan kepada kafilah Lebak yang akan mengikuti MTQ XVII Provinsi Banten. /- Foto: Dok. Humas Kabupaten Lebak

PORTAL LEBAK - Kabupaten Lebak mengirimkan kafilah untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVII Tingkat Provinsi Banten tahun 2020.

MTQ akan dilaksanakan pada 10-15 Agustus 2020 di Masjid Raya Al-Bantani, Curug, Kota Serang, Banten.

Pemberangkatan Kafilah Lebak untuk bersaing dengan Kabupaten/Kota se-provinsi Banten dilepas oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, Senin 10 Agustus 2020.

Baca Juga: Kabar Duka, Kepala Pelaksana BPBD Lebak Kaprawi Tutup Usia

Dalam sambutannya, Iti mengingatkan bahwa ajang MTQ tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Untuk itu, Iti berpesan kepada seluruh peserta dan pembina yang berjumlah 110 orang tersebut, untuk tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Baca Juga: Jarang Diberi Uang, Istri Khilaf Cekik Suami Hingga Tewas

Bupati Iti secara simbolis menyerahkan alat protokol kesehatan sebagai bekal kafilah dalam berlomba, agar tetap sehat dan aman dari penularan dan penyebaran virus Covid-19.

Selain event dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, masyarakat dapat menyaksikan perhelatan MTQ secara daring langsung melalui kanal YouTube LPTQ Provinsi Banten.***

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X