POPULER HARI INI: Inter Milan Juara Piala Super Italia 2021, FIFA Matchday Hingga Dana PIP Gagal Cair

- 14 Januari 2022, 05:00 WIB
Potret Inter Milan saat meraih gelar juara Supercoppa Italia.
Potret Inter Milan saat meraih gelar juara Supercoppa Italia. /Foto: instagram.com @inter/

PORTAL LEBAK - Inter Milan akhirnya keluar sebagai juara Piala Super Italia 2021 di San Siro, Kota Milan, Kamis pagi WIB, setelah mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

Inter berhasil unggul atas Juventus secara dramatis di detik terakhir babak kedua perpanjangan waktu (extra time) melalui gol yang diciptakan Alexis Sanchez, tepatnya di menit 120+1 menit.

Sanchez memanfaatkan blunder Alex Sandro yang diganggu Matteo Darmian, namun Darmian tak sempurna mengontrol bola yang dia dapat dan bola liar jatuh ke Sanchez yang kemudian menjadi gol dengan mengecoh kiper Mattia Perin.

Baca Juga: Jenderal TNI Andika Perkasa Tinjau Renovasi 69 Rumah Baru Prajurit di Bandung, Kapendam III: Mei 2022 Rampung

Berita ini merupakan salah satu dari tiga artikel terpopuler di kalangan pembaca PortalLebak.Com pada Kamis, 13 Januari 2022 kemarin.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. Gelar Piala Super Italia Keenam Inter Milan Usai Kalahkan Juventus 2-1, Alexis Sanchez Buat Gol di Menit Akhir

Nerazzurri turun dengan skuad lengkap termasuk menurunkan Edin Dzeko yang sudah pulih dari Covid-19. Inter datang menghadapi Juventus di Piala Super Italia dengan rekor 8 kemenangan.

Baca Juga: Belajar dari Kejuaraan WSBK, Hadi Tjahjanto Pastikan MotoGP Mandalika 2022 Tak Akan Banjir

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X