Kronologi Duel di Jalanan Pengendara Motor di Ciampea Bogor, Satu Orang Tewas Ditikam, Pelaku Diamankan Polisi

- 14 Januari 2022, 09:12 WIB
Kronologi Duel di Jalanan Pengendara Motor di Ciampea Bogor, Satu Tewas Ditikam, Pelaku Diamankan Polisi
Kronologi Duel di Jalanan Pengendara Motor di Ciampea Bogor, Satu Tewas Ditikam, Pelaku Diamankan Polisi /Foto : Humas Polres Bogor/

 

PORTAL LEBAK - Dua pengendara roda dua atau sepeda motor ini terlibat duel baku hantam gegara emosi kendaraannya tersalip, lalu menusukan senjata tajam dan menewaskan korban, terjadi di jalanan wilayah Ciampea Bogor, pada Kamis 13 Januari 2022.

Akibat tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, pada duel maut sekitar pukul 09.30 Wib 13 Januari 2022, berikut Kronologinya dari jajaran kepolisian.

Kapolsek Ciampea Polres Bogor Kompol Beben Susanto, SH membenarkan dan menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Baca Juga: Argentina vs Kolombia 3-2 di Duel Adu Penalti, Tuk Raih final Copa America

"Berawal ketika tersangka F (24) sedang mengendarain sepeda motor dari arah Dramaga menuju Leuwiliang tepatnya di Jl. Raya Cibanteng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor kemudian menyalip sepeda motor milik korban A (46)", ujarnya.

Dikatakannya, korban tersinggung dan memaki kepada tersangka selanjutnya korban mengejar tersangka dan memukul menggunakan tangan kosong.

"Kemudian, dibalas oleh tersangka dengan cara mengambil sebuah pisau dari dalam bagasi sepeda motor miliknya sehingga terjdi penusukan kearah bagian kepala dan menyebabkan korban meninggal dunia", katanya.

Baca Juga: Berikut Kronologi Oknum Mantan Kades Dugaan Korupsi Dana BLT Rp92 Juta di Lebak Ini Dibekuk Polisi

Halaman:

Editor: Didin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X