Bukannya Evakuasi Diri Dua Warga Ini Malah Asik Rekam Video Akuarium Saat Gempa Sumur Magnitudo 6,7

- 14 Januari 2022, 20:13 WIB
Tangkapan layar dari unggahan dua akun Twitter yang tidak bergegas mengevakuasi diri ketika gempa Sumur berlangsung hari ini, Jumat, 14 Januari 2022
Tangkapan layar dari unggahan dua akun Twitter yang tidak bergegas mengevakuasi diri ketika gempa Sumur berlangsung hari ini, Jumat, 14 Januari 2022 /Tangkapan layar akun Twitter @wikurizky @semutireng_offc/

PORTAL LEBAK - Gempa bumi magnitudo 6,7 yang terasa hingga kota Tangerang, Jakarta, dan bahkan Bekasi, Jawa Barat, membuat warga panik.

Bahkan Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang merupakan titik terdekat dibanding Tangerang, sekitar 121 kilometer dari pusat gempa, membuat warga berhamburan keluar rumah menyelamatkan diri.

Namun, berbeda dengan warga ini yang malah asik merekam video ketika gempa Sumur magnitudo 6,7 berlangsung.

Baca Juga: Warga Rangkasbitung Panik Berlari Keluar Rumah Saat Gempa Bumi M 6,7 Guncang Lebak

Dipantau dari kanal Twitter, akun bernama @wikurizky viral setelah memposting aktivitasnya merekam akuarium ikan arwana yang terdapat di ruangannya, sebelum mengevakuasi diri.

Saat gempa Banten terjadi, pemilik akun Wikurizky menyebut dirinya sedang berada di sebuah gedung di lantai 11,

"Masih sempet-sempetnya dari lantai 11 videoin akuarium goyang karena gempa," tulis Wikurizky dalam cuitannya yang diunggah pukul 16.11 WIB, 6 menit pasca gempa terjadi.

Baca Juga: Gempa Bumi M 6,6 Terjadi di Barat Daya Rangkasbitung, Provinsi Banten, Pukul 16.06 WIB

Tak hanya akun Wikurizky, pemilik akun Twitter lainnya bernama @semutireng_offc juga tidak bergegas melakukan evakuasi diri ketika merasakan gempa dari dalam rumah.

Halaman:

Editor: Jefry Agustinus Alexander B


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X