Ketua DPR Puan Maharani Bertemu Presiden Jokowi, Demi Mempererat Hubungan Legislatif dan Eksekutif

- 24 Maret 2023, 23:16 WIB
Puan Maharani bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta pada Jumat, 24 Maret 2023
Puan Maharani bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta pada Jumat, 24 Maret 2023 /Instagram @puanmaharaniri

PORTAL LEBAK - Ketua DPR RI, Dr. (H.C.) Puan Maharani, bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mempererat hubungan antara legislatif dan eksekutif.

Sejumlah agenda dibahas, Puan Maharani dan Presiden Jokowi, antara lain terkait dengan fungsi DPR dan persiapan Pemilu 2024.

Rapat antara Puan Maharani dan Presiden Jokowi ini berlangsung hari Jumat, 24 Maret 2024, di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Baca Juga: Ketua DPR Puan Maharani: Sederhanakan Administrasi Sertifikat Tanah yang Diberikan Kepada Korban Gempa Cianjur

“Sebagai kerua DPR RI, saya terus mendorong kerja sama kedua lembaga. Misalnya mempersiapkan Pemilu 2024," kata Puan Maharani.

"Beberapa undang-undang (UU) penting untuk dibahas bersama DPR dan pemerintah sebagai rencana ke depan dan bagaimana menyikapinya. terhadap dinamika politik saat ini, termasuk tinjauan kerjasama dengan partai politik," kata perempuan pertama yang memimpin DPR RI itu.

Keterangan Ketua DPR Puan Maharani ini dilansir PortalLebak.com dari Antara, dalam keterangan tertulis kepada media massa, Jumat 24 Maret 2023.

Baca Juga: Ketua DPR Puan Maharani Resmi Jadi Satu-satunya Perempuan, Warga Kehormatan Marinir

Selain itu, menurut Puan, kerja sama antara legislatif dan eksekutif sangat penting.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x