Pilwalkot Cilegon 2020, Helldy - Sanuji Dapat Dukungan Partai Berkarya Muhdi PR

- 21 Agustus 2020, 18:19 WIB
Penyerahan SK dukungan Partai Berkarya Muchdi PR kepada pasangan Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta untuk maju pada Pilwalkot Cilegon 2020. /Foto: Dok PKS Cilegon/

PORTAL LEBAK – Pasangan Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta akhirnya menerima surat keputusan (SK) maju pada Pilwalkot Cilegon 2020.

SK itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Berkarya Muchdi PR di kantor DPP Berkarya, Jakarta pada Rabu, 19 Agustus 2020.

SK DPP Berkarya yang bernomor: SK-005/PILKADA/DPP-BERKARYA/VIII/2020 ini ditandatangani oleh Muchdi PR selaku Ketua Umum.

Baca Juga: Sekjen HMI MPO: Film Jejak Khilafah di Nusantara Bisa untuk Edukasi Islamophobia

Sebelumnya, DPP Berkarya versi Muchdi PR sempat menganulir rekomendasi pada pasangan calon yang ditandatangani oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Sanuji Pentamarta kepada PortalLebak.com mengaku bersyukur dengan diterimanya SK tersebut.

Menurutnya, semuanya adalah kemudahan, pertolongan dan bimbingan Allah SWT serta berkat doa dan harapan dari kader, relawan dan semua pendukung Helldy - Sanuji yang setiap hari menyampaikan dukungannya.

Baca Juga: Tilik dan Bu Tejo Trending di Twitter, Film Pendek Perpaduan Latar Lokal dan Tokoh Ikonik

“Alhamdulillah, pasangan Helldy Sanuji mendapatkan SK Pengusungan untuk Pilkada Cilegon. Semoga menjadi hadiah terbaik bagi Warga Cilegon di Tahun Baru Islam 1442 H,” ucap Sanuji yang juga menjabat sebagai Ketua DPTW PKS Provinsi Banten melalui pesan singkat.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X