Inter Milan vs Spezia Hasilkan Skor 2-1, Harapan Inter Mengejar Napoli di Puncak Seria A Italia Pudar

- 11 Maret 2023, 07:00 WIB
Daniel Maldini dari Spezia mencetak gol pertama mereka. Sepak Bola - Serie A - Spezia v Inter Milan - Stadio Alberto-Picco, La Spezia, Italia - 10 Maret 2023.
Daniel Maldini dari Spezia mencetak gol pertama mereka. Sepak Bola - Serie A - Spezia v Inter Milan - Stadio Alberto-Picco, La Spezia, Italia - 10 Maret 2023. /Foto: REUTERS/Massimo Pinca/

PORTAL LEBAK - Semangat dan harapan Inter Milan untuk mengejar pemimpin Serie A Italia, Napoli, alami pukulan berat, saat mereka kalah 2-1 dari Spezia.

Kekalahan pada Jumat 10 Maret 2023 malam ini mengejutkan bagi raksasa Inter Milan, pasalnya Spezia merupakan klub yang terancam degradasi di Serie A.

Spezia mencetak gol melalui penalti Daniel Maldini dan M'Bala Nzola dan berhasil membekuk Inter Milan untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Napoli Melaju dan Menang 3-0 atas Cremonese di Serie A Italia

Sedangkan Inter hanya mampu melesakkan gol penyama kedudukan melalui Romelu Lukaku dari titik penalti, yang tidak menghasilkan apa-apa pada akhirnya.

"Dalam sepak bola, Anda tidak mendapat diskon dan kami membayar kesalahan itu. Tidak benar Inter kalah dari Spezia," ujar manajer Inter Milan, Simone Inzaghi kepada DAZN.

"Kami tidak akan tidur malam ini. Saya bertanggung jawab atas kekalahan tersebut, tetapi para pemain memberikan segalanya malam ini. Kami tidak cukup klinis."

Baca Juga: Inter Milan kalahkan AC Milan 1-0 dalam Pertandingan Derby Serie A Italia

"Ini sepak bola, kekalahan membuat Anda lebih kuat. Kami memiliki terlalu banyak musim ini, terutama saat tandang, dan tentu saja hasilnya tidak memuaskan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x