Kroasia Bangga di Tempat Ketiga Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Maroko

- 18 Desember 2022, 08:25 WIB
Kroasia Buktikan diri layak boyong gelar juara ketiga Piala Dunia Qatar 2022 usai mengalahkan Maroko 2-1.
Kroasia Buktikan diri layak boyong gelar juara ketiga Piala Dunia Qatar 2022 usai mengalahkan Maroko 2-1. /tangkapan layar @vidio

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan hebat."

PORTAL LEBAK - Kroasia akhiri laga Piala Dunia 2022 mereka dengan rasa bangga, menduduki tempat ketiga setelah menang 2-1 melawan Maroko.

Kroasia kalahkan Maroko, mengakhiri perjalanan yang juga menjanjikan masa depan yang cerah, kata pelatih Zlatko Dalic pada hari Sabtu, 17 Desember 2022.

Kroasia, yang sebelumnya adalah runner-up pada 2018, menang versus Maroko dengan gol-gol yang diciptakan Josko Gvardiol dan Mislav Orsic.

Baca Juga: Final Piala Dunia 2022 Qatar, Szymon Marciniak dari Polandia Ditunjuk Menjadi Wasit

Laga ini mengakhiri aksi Piala Dunia Kroasia dengan sangat baik meski Luka Modric mungkin mengucapkan selamat tinggal pada ekstravaganza sepak bola.

Kroasia mengalahkan Brasil di perempat final, tetapi bagi Dalic, pertandingan memperebutkan medali perunggu hari Sabtu adalah puncak turnamen mereka.

"Bagaimanapun, pertandingan terakhir yang kami mainkan. Jika Anda ingat, saya telah mengatakan jika kami kalah, itu akan menjadi bencana," kata Dalic.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Prancis Masuk Final Dengan Tegak Berdiri Kalahkan Maroko Yang Gagah Berani

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah