Netizen Marah Karena Penampilan Aespa Di SMA Khusus Laki-Laki Membahayakan

- 3 Mei 2022, 07:00 WIB
Grup KPop Aespa yang baru saja selesai tampil di Coachella, Amerika Serikat, mengunjungi almamater Lee Soo Man, Kyungbock High School.
Grup KPop Aespa yang baru saja selesai tampil di Coachella, Amerika Serikat, mengunjungi almamater Lee Soo Man, Kyungbock High School. /Foto: Koreaboo/Kompilasi/

PORTAL LEBAK - Grup KPop Aespa yang baru saja selesai tampil di Coachella, Amerika Serikat, mengunjungi almamater Lee Soo Man, Kyungbock High School.

Tapi kritik meningkat terhadap kurangnya keamanan sekolah di Kyungbock High School.

Penampilan grup Aespa yang dijadwalkan pertama kali menjadi berita pada 29 April 2022, karena grup, sesuai dengan tradisi label SM Entertainment, akan tampil di SMA lama, ketua mereka.

Baca Juga: Kritik Pedas Menerpa Penata Gaya Grup KPop Aespa, Karena Busana dan Gaya Mereka Di AAA 2021 'Aneh'

Sebelumnya, Girls Generation tampil di High School pada 2008, Red Velvet pada 2015, NCT 127 pada 2016, dan NCT Dream pada 2017 dan 2019.

Netizen juga menantikan ritus peralihan, dengan menyatakan, “Ini adalah tradisi SM,” “Dikhususkan untuk grup rookie,” dan “Mereka sekarang benar-benar idola SM.”

Sayangnya, apa yang seharusnya menjadi penghargaan luar biasa untuk hubungan sekolah dengan Ketua SM, berubah menjadi situasi berbahaya bagi para wanita.

Baca Juga: Penampilan Aespa Bikin Fitri Tereliminasi di Panggung Indonesian Idol Spesial Sesion

Gambar yang diunggah pada 2 Mei 2022 ke komunitas online menunjukkan kurangnya detail keamanan yang mencolok dari kelompok tersebut.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah