Komunitas Pemilik Mobil Ala Eropa Berkumpul di Merceday Benz, Bandung Jadi Lautan Mobil Mercedes Benz

- 4 Maret 2023, 22:05 WIB
Komunitas Pemilik dan pecinta mobil ala Eropa Mercedes Benz, dari Indonesia dan mancanegara, berkumpul dalam event Merceday Benz ke-5, di Bandung, Jawa Barat, 3-5 Maret 2023.
Komunitas Pemilik dan pecinta mobil ala Eropa Mercedes Benz, dari Indonesia dan mancanegara, berkumpul dalam event Merceday Benz ke-5, di Bandung, Jawa Barat, 3-5 Maret 2023. /Foto: Handout/Merceday Benz/

PORTAL LEBAK - Event komunitas Pemilik dan penggemar mobil Mercedes Benz, yakni Merceday Benz Kelima digekar di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

Acara Merceday Benz Kelima dengan sukses diselenggarakan tahun ini pada 3-5 Maret 2023, sebagai acara pertemuan tahunan pecinta dan pemilik mobil Mercedes Benz dari segala penjuru Indonesia dan di luar negeri.

Event Merceday Benz Kelima juga berhasil menjadi destinasi wisata di Bandung khususnya dan Indonesia pada umumnya, di akhir pekan bersama keluarga.

Baca Juga: Komunitas Pemilik Mobil Mercedes Benz, Akan Gelar 'Merceday Benz' Kelima, Ini Rencananya

CEO Quad Event Management Michael Bayu A. Sumarjanto, dari keterangan tertulis yang diterima PortalLebak.com, Merceday Benz 2023 adalah pertemuan terbesar komunitas klub Mercedes di Asia.

Partisipasi dalam komunitas Southeast Mercedes Club di tanah air nanti akan dilihat oleh teman-teman Mercedes-Benz di luar negeri.

Untuk kelima kalinya, acara ini bertemakan “Driving Legacy, Making History”. Bayu menjelaskan Merceday dirancang sebagai tempat berkumpulnya komunitas klub Mercy.

Baca Juga: Mercedes Sebut Livery Hitam Membuat Mobil W14 Miliki Bobot Lebih Ringan dari Musim 2022

Selain itu, Merceday juga menawarkan zona hiburan keluarga, seperti zona memasak dan zona bagian mobil dan zona museum, termasuk zona jual beli mobil.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah