Qualcomm Terpilih Jadi Sponsor Utama Manchester United, Logo Perusahaan Terpampang Mulai Musim 2024/25

- 18 September 2023, 15:30 WIB
ilustrasi logo perusahaan Qualcomm Technologies di seragam Manchester United musim 2024/2025
ilustrasi logo perusahaan Qualcomm Technologies di seragam Manchester United musim 2024/2025 /

PORTAL LEBAK - Perusahaan teknologi Amerika Serikat yakni Qualcomm Technologies mencapai kesepakatan dengan Manchester United perihal menjadi sponsor utama klub Liga Premier Inggris tersebut.

Dalam pengumuman resminya, Man United tidak merinci berapa nilai kontrak yang disepakati Qualcomm. Namun sejumlah laporan menyebut bahwa kesepakatan itu bernilai 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun, per tahunnya.

Qualcomm merupakan perusahaan yang dikenal dunia sebagai produsen chipset terkemuka dengan produknya bernama Snapdragon. Mereka sebenarnya telah menjadi salah satu mitra global Man United sejak tahun lalu.

Baca Juga: The Blues Gagal Menang Lagi, Aksi Penyelematan Neto Jadi Penghalang Kemenangan Chelsea

"Manchester United plc telah setuju untuk memperbesar kolaborasi strategis dengan Qualcomm Technologies Inc, yang akan membuat merek Snapdragon terpanjang pada bagian depan kaus klub terkenal ini," pengumuman resmi United, seperti dikutip dari ANTARA, 18 September 2023.

Lebih detil, logo Qualcomm akan terpampang besar di bagian depan jersey kebanggaan Setan Merah menggantikan Team Viewer mulain musim depan.

"Di bawah kesepakatan ini, Snapdragon akan menjadi mitra kaus bagian depan Manchester United mulai musim 2024/2025, yang terpasang pada kaus kandang, tandang, dan kaus ketiga tim putra dan putri," jelasnya.

Baca Juga: KNVB Akui Jadi Korban Serangan Siber Hingga Berikan Uang Tebusan, Ini Sejumlah Informasi yang Dicuri Hacker

Man United sangat beruntung masih ada perusahaan yang setia menjadi sponsor. Sepeninggal campur tangan Alex Ferguson yang pensiun, klub sama sekali belum pernah mencicipi juara Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Jefry Agustinus Alexander B


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x