Boy Band 'Treasure' Akan Comeback di Pertengahan Februari 2022

- 14 Januari 2022, 16:52 WIB
Treasure akan melakukan comeback di pertengahan Februari/
Treasure akan melakukan comeback di pertengahan Februari/ /Foto: Instagram @ygtreasure/

PORTAL LEBAK – Treasure adalah salah satu Boy Band asal Korea Selatan, berada dibawah naungan YG Entertainment. Boy Group besutan program survival YG Treasure Box yang tayang di JTBC pada tahun 2018 ini memulai debutnya pada 7 Agustus 2020 setelah tertunda selama dua tahun.  

Treasure adalah boy grup kedua YG yang terbentuk dari program survival, sebelumnya sudah ada Winner pemenang dari program survival ‘Who I Next: Win’. Treasure menjadi boy group baru YG setelah 5 tahun mereka mendebutkan iKon pada 2015.

Sebelum debut, awalnya Treasure pada program survival YG Treasure Box diberi nama TREASURE 13 yang terbagi menjadi dua unit yaitu, TREASURE dan MAGNUM dengan jumlah keseluruhan 13 anggota.

Baca Juga: Protes! Fans Jisoo BLACKPINK Kirim Truk ke Depan Gedung YG Entertainment

Namun, sayangnya di pertengahan persiapan debut salah satu member yaitu Han Yoon Bin keluar dari YG karena alasan tertentu. Akhirnya TREASURE debut dengan 12 anggota pada 7 Agustus 2020 dengan merilis single album berjudul ‘THE FIRST STEP: CHAPTER ONE dengan title track berjudul ‘BOY’.

TREASURE telah melakukan 3 kali comeback, dengan comeback terakhir di 11 Januari 2021 dengan full album bejudul “THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT”.

Comeback kali ini sangat ditunggu Treasure Maker atau Teume, nama fandom TREASURE karena lamanya waktu comeback yaitu satu tahun.

Baca Juga: Fans BLACKPINK Minta YG Entertainment Stop Sabotase Lisa

Dikutip PortalLebak.com dari Instagram resmi YG Entertaiment @yg_ent_official, melalui poster yang diposting pada 31 Desember 2021, YG telah mengkonfirmasi tanggal come back TREASURE yaitu 15 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Didin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X