Ketum PSI Kaesang Pangarep: Prabowo Subianto Sangat Baik saat Debat Capres Ketiga

- 8 Januari 2024, 06:56 WIB
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep didampingi istrinya Erina Sofia Gudono dan Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni, saat nonton bareng (nobar) Debat Ketiga Pilpres 2024 di Pekanbaru, Riau Minggu malam 7 Januari 2024.
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep didampingi istrinya Erina Sofia Gudono dan Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni, saat nonton bareng (nobar) Debat Ketiga Pilpres 2024 di Pekanbaru, Riau Minggu malam 7 Januari 2024. /Foto: ANTARA/Syaiful Hakim./


PORTAL LEBAK - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menilai calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mampu menyampaikan dan menjawab materi debat ketiga Pilpres 2024 dengan baik.

"Prabowo sangat baik dibandingkan dua calon presiden lainnya," ujar Kaesang Pangarep usai nonton bareng (nobar) Debat Ketiga Pilpres bersama kader PSI di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu malam.

Namun, Kaesang Pangarep bersyukur acara debat ketiga Pilpres yang diselenggarakan KPU berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Ganjar Sambut Baik Rencana Ketum PSI Kaesang Pangarep Ekspansi ke Jateng 1

"Tapi kalau kita lihat di debat kali ini agak sedikit lucu ya. Pak Prabowo itu kayak melawan dua calon (capres). Tapi, ya nggak apa-apa, ini dinamika politik. Jadi saya rasa, Pak Prabowo sangat baik," jelas Kaesang.

Pantauan ANTARA yang dilansir PortalLebak.com terlihat para relawan dan kader PSI sangat antusias menonton acara debat. Bahkan, mereka bersorak-sorai ketika Prabowo mampu menjawab pertanyaan kedua capres lainnya, yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

"Hidup Prabowo," kata para pendukung pasangan Prabowo-Gibran dari PSI tersebut.

Baca Juga: Blusukan Lagi Demi Partainya Melenggang ke Senayan, Kaesang Berpesan Kepada Pemuda Madiun Jangan Golput

Sementara itu, Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku sedikit kecewa atas narasi yang disampaikan dua calon presiden lainnya, yaitu Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo saat debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu malam.

Prabowo Subianto menyebut data-data yang disampaikan Anies dan Ganjar ada yang salah dan ada narasi dari keduanya yang menurut Prabowo menyesatkan.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah