Nama Moch Hasbi Jayabaya Muncul Dibursa Pilkada Lebak 2024, Begini Sosoknya

- 11 April 2024, 20:23 WIB
Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya anggota DPR RI Komisi VIII, asal Lebak, Banten.
Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya anggota DPR RI Komisi VIII, asal Lebak, Banten. /Foto: Intagram/@hasbijayabaya/

PORTAL LEBAK- Anggota DPR-RI Dapil Banten 1 Moch. Hasbi Jayabaya diprediksi bakal bertarung di Pilkada Lebak 2024 sebagai Bakal Calon Bupati Lebak, Hal tersebut Didukung penuh pengurus anak cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak.

Ketua PAC PDI Perjuangan Cibadak Badriyudin mengatakan, sebagai kader PDIP di Lebak pihaknya mendukung penuh keputusan dari H. Mulyadi Jayabaya yang mendukung Hasbi untuk maju menjadi kandidat Bakal Calon Bupati Lebak.

"Kami mendukung penuh atas keputusan Bapak H. Mulyadi Jayabaya untuk mendorong M. Hasbi Jayabaya sebagai Bakal Calon Bupati Lebak Periode 2024-2029," kata Badriyudin, Kamis 11 April 2024.

"Karena Sosok M. Hasbi Jayabaya adalah Kader Terbaik PDI Perjuangan yang saat ini sebagai Anggota DPR RI dua Periode," sambungnya.

Baca Juga: Bantuan Kursi Roda Dari Anggota DPR Hasbi Jayabaya, Sulaeman Disabilitas Asal Kota Serang Tersenyum Bahagia

Ia mengungkapkan, pengalam Hasbi didunia politik tidak diragukan lagi, dengan sejumlah pengalaman Hasbi sangat layak dan pantas menjadi pemimpin Lebak selanjutnya.

"Selama dua periode sebagai Anggota DPR RI banyak program-program pemerintah pusat yang dapat dinikmati langsung oleh Masyarakat," ucapnya.

Seperti diketahui Hasbi Jayabaya merupakan putra daerah Lebak yang sudah malang melintang di kancah politik nasional, sehingga kemampuannya tidak bisa diragukan lagi karena sudah menjadi anggota DPR RI selama periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Menurut Badriyudin, munculnya nama Hasbi dan juga restu dari Mulyadi Jayabaya merupakan keputusan yang sangat tepat.

Halaman:

Editor: Abror Fauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah