Karina aespa Minta Maaf Soal Info Kencan, Ini Reaksi Netizen Korea

- 6 Maret 2024, 03:40 WIB
Karina aespa Akhirnya Buka Suara Setelah Berita Kencannya dengan Lee Jae Wook Terungkap ke Publik.
Karina aespa Akhirnya Buka Suara Setelah Berita Kencannya dengan Lee Jae Wook Terungkap ke Publik. /Kolase foto Instagram @katarinabluu


Dia meminta maaf karena telah mengejutkan penggemar.

PORTAL LEBAK - Karina aespa baru-baru ini menulis permintaan maaf yang disampaikannya melali tulisan tangan, kepada penggemar terkait berita kencan yang dijalaninya.

Sebelumnya dikabarkan Karina aespa berpacaran atau kencan dengan aktor Lee Jae Wook, informasi ini pun menjadi viral dan trending topik di sejumlah media sosial di Korea.

Melalui permohonannya, Karina aespa meminta maaf karena telah menyakiti hati para penggemar dengan berita kencan yang tiba-tiba tersebut.

Baca Juga: Dispatch Ungkap Karina Aespa dan Aktor Lee Jae Wook Berkencan

Dia berjanji untuk menebus kesalahannya kepada para penggemar, dan berterima kasih atas cinta dan dukungan mereka.

"Halo, ini Karina. Pertama, aku minta maaf karena telah mengejutkanmu. Saya terlambat [dalam mengatasinya] karena saya merasa harus berhati-hati karena MY sangat kacau," ujar Karina aespa.

"Aku tahu betul betapa kecewanya MY, yang telah mendukungku selama ini, dan betapa sedihnya kalian ketika mengingat semua yang telah kita bicarakan bersama. Karena aku tahu persis apa yang kamu rasakan, aku merasa lebih sedih lagi," tambahnya.

Baca Juga: Karina Aespa Sebut Artis SM Entertainment Sebagai 'Orang yang Sangat Baik' Ketenaran tidak pernah mengubah dir

"Aku datang untuk menulis surat kepadamu, dengan harapan perasaanku tersampaikan, meski hanya sedikit. Alasan aku menulis ini meskipun aku khawatir aku akan menyakitimu lagi, adalah karena aku ingin dengan tulus menyampaikan betapa menyesalnya perasaanku kepada para penggemar yang telah memberiku hadiah musim dingin terhangat, sejak aku melakukan debutku," papar Karina aespa.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah