Tujuan Wisata di Lebak Selatan Diserbu Wisatawan Selama Libur Lebaran 2024, Ada yang Baru

- 12 April 2024, 12:55 WIB
Begitu banyak Destinasi Wisata di Lebak Selatan, salah satunya Pantai Batu Luhur di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, yang genap satu bulan baru dibuka untuk wisatawan.
Begitu banyak Destinasi Wisata di Lebak Selatan, salah satunya Pantai Batu Luhur di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, yang genap satu bulan baru dibuka untuk wisatawan. /Foto: Portal Lebak/Muhamad Ridwan/

PORTAL LEBAK - Begitu banyak Destinasi Wisata di Lebak Selatan, salah satunya Pantai Batu Luhur di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, yang genap satu bulan baru dibuka untuk wisatawan.

Letak Pantai Batu Luhur sangat strategis, karena berada tepat di Jalan Nasional III Wilayah Selatan, yaitu di ruas jalan Simpang - Bayah.

Tempat parkir kendaraan di Pantai Batu Luhur sangat luas dan teduh, karena di sekelilingnya dipenuhi pepohonan yang rindang dan menyejukkan.

Baca Juga: Jelang Libur Lebaran, Jalan Menuju Wisata Pantai Talanca Kabupaten Lebak Diperbaiki

Pantai Batu Luhur sangat cocok dikunjungi untuk menghilangkan penat dan bersantai bersama keluarga, teman atau pun sang pujaan hati.

Karena Pantai Batu Luhur memiliki pemandangan yang indah, hamparan pantai luas dengan karang dan pasir putih, dibarengi tempat yang teduh karena banyak pepohonan dan disuguhi pemandangan alam di sekelilingnya.

Pengunjung juga bisa melakukan foto selfie, karena di Pantai Batu Luhur terdapat pemandangan batu karang dan ombak laut yang begitu indah.

Baca Juga: Bali Raih Penghargaan Wisata Pulau Terindah dari Majalah DestinAsian

Pantai Batu Luhur menurut para pengunjung kepada PortalLebak.com mempunyai harapan untuk berkembang lebih maju, meski tentu membutuhkan dukungan dari pemerintah dalam hal ini Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah