Pencuri Masuk ke Rumah Pemenang Prabowo-Gibran, Gasak TV LED 32 Inci

- 16 April 2024, 08:47 WIB
Tim Inafis dan Reskrim Polda Metro Jaya melakukan olah TKP di rumah Pemenang Prabowo - Gibran, Jalan Imam Bonjol No 25, Jakarta Pusat, Senin (15 April 2024).
Tim Inafis dan Reskrim Polda Metro Jaya melakukan olah TKP di rumah Pemenang Prabowo - Gibran, Jalan Imam Bonjol No 25, Jakarta Pusat, Senin (15 April 2024). /Foto: ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Pusat/

PORTAL LEBAK - Sebuah TV berukuran 32 inci hilang usai terjadi pencurian di rumah pemenang Prabowo-Gibran, di Jalan Imam Bonjol No 25 Menteng, Jakarta Pusat.

“Kami telah memeriksa dan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis dan tim Reserse Kriminal,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Senin, di Jakarta.

Polisi akan mewawancarai saksi untuk menyelidiki kasus ini.

“Kami akan memeriksa wartawan dan saksi untuk mendapatkan keterangan mengenai hilangnya televisi tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Pencuri Dengan Modus 'check in' di Hotel Diancam 7 Tahun Penjara

Pencurian ini baru diketahui oleh dua pegawai rumah pemenang, Bayu dan Tika, yang tiba di lokasi kejadian pada Senin sekitar pukul 09.30 WIB. Mereka mengetahui TV tersebut hilang dan langsung melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Kapolres mengatakan, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Pusat selanjutnya akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini dan berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut.

Menurut polisi, pelaku juga merusak lampu depan yang sepertinya lepas namun tidak dapat ditemukan kembali. Untuk pencurian berat, dapat berupa pencurian yang dilakukan oleh dua orang atau lebih.

Baca Juga: Pencuri Sepeda Motor di Lampung Selatan Nyaris Dibunuh Massa

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah