Pantai Bagedur Heboh 'Dibanjiri' Ribuan Wisatawan, Pada H+4 Libur Lebaran 2024

- 13 April 2024, 14:03 WIB
Pada H+4 Libur Lebaran 2024 ribuan wisatawan dari berbagai daerah masih memadati wisata Pantai Bagedur di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.
Pada H+4 Libur Lebaran 2024 ribuan wisatawan dari berbagai daerah masih memadati wisata Pantai Bagedur di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. /Foto: Portal Lebak/Muhamad Ridwan/

PORTAL LEBAK - Pada H+4 Libur Lebaran 2024 ribuan wisatawan dari berbagai daerah masih memadati wisata Pantai Bagedur di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Para wisatawan tersebut datang bersama keluarga untuk berlibur menikmati panorama indah Pantai Bagedur, yang terletak di kawasan Lebak Selatan, pada Sabtu 13 April 2024.

Dari pantauan PortalLebak.com di lokasi pada Libur Lebaran H+4 kunjungan wisatawan di Pantai Bagedur Kabupaten Lebak, masih membludak. Peningkatan kunjungan ke wisata Pantai Bagedur itu sudah terjadi sejak hari kedua Lebaran.

Baca Juga: Tujuan Wisata di Lebak Selatan Diserbu Wisatawan Selama Libur Lebaran 2024, Ada yang Baru

Deni, Salah satu wisatawan asal Rangkasbitung mengatakan ia berlibur ke Pantai Bagedur, untuk menikmati hamparan pasir nan luas dan indah bersama keluarganya.

"Saya berlibur ke Pantai Bagedur karena memang di sini hamparan pesisir pantainya Luas, indah sekali, mobil pun bisa masuk ke dekat Pantai," ucap Deni saat ditemui PortalLebak.com di lokasi.

"Behhh pas saya dateng ke Pantai Bagedur, pengunjung sudah membludak sudah macet dari pintu masuk," tambahnya.

Baca Juga: Jelang Libur Lebaran, Jalan Menuju Wisata Pantai Talanca Kabupaten Lebak Diperbaiki

Diketahui Pantai Bagedur menjadi wisata andalan Kabupaten Lebak,.yang setiap libur Lebaran dikunjungi oleh ribuan wisatawan. Mayoritas wisatawan datang dari wilayah Kabupaten Lebak dan Jabodetabek.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah