Ini Yang Gibran Rakabuming Raka Lakukan Saat Kumpulkan Juru Parkir di Solo

- 3 November 2021, 01:41 WIB
Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming mengingatkan para juru parkir agar selalu memberikan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku.
Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming mengingatkan para juru parkir agar selalu memberikan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku. /Foto: surakarta.go.id/Humas/



PORTAL LEBAK - Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming mengingatkan para juru parkir agar selalu memberikan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku.

“Berikan pelayanan sebaik mungkin sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ada. Mulai dari tarif yang sesuai dengan zona parkir yang berlaku," papar Gibran.

"Berikanlah karcis parkir yang resmi, ini semua akan berpengaruh pada citra Kota Solo”," tambahnya seperti PortalLebak.com lansir dari surakarta.go.id.

Baca Juga: Gibran Mantapkan Peletakan Batu Pertama Replika Masjid Syeikh Zayed di Surakarta

Wali kota mengingatkan supaya petugas parkir tetap menjalankan protokol kesehatan agar meminimalisir paparan Covid-19 yang mungkin terjadi.

“Saya mewanti-wanti kepada petugas parkir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Selalu gunakan masker selama bertugas," papar Gibran.

"Petugas parkir ini selalu berinteraksi dengan pengunjung baik dalam kota maupun luar kota, jadi selalu dijaga prokesnya, demi kebaikan bersama,” imbuhnya.

Baca Juga: Ventilator Oksigen Produk Indonesia, Prioritas Digunakan Gibran Rakabuming Raka

Wali kota Surakarta, Gibran Rakabuming sekaligus mengarahkan para petugas parkir Kota Solo dalam acara Pembinaan dan Pembekalan Teknis Pengelola dan Petugas Parkir, Selasa 02 November 2021.

Pelatihan dan pengarahan tersebut merupakan sarana peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) petugas parkir, serta menjaga standar pelayanan kepada pengguna jasa parkir.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kota Surakarta beserta jajaran, termasuk diikuti 150 petugas parkir, di Kota Surakarta.***

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah