Pesan dari H Embay Mulya Syarief, Tokoh Banten yang Minta Masyarakat Banten Pilih Pemimpin Amanah dan Bersih

- 18 April 2024, 17:31 WIB
Tokoh masyarakat Banten H Embay Mulya Syarief, meminta para Calgub Banten berkompetisi secara sehat dan sportif di Pilgub Banten 2024.
Tokoh masyarakat Banten H Embay Mulya Syarief, meminta para Calgub Banten berkompetisi secara sehat dan sportif di Pilgub Banten 2024. /Kabar Banten/Rizki Putri

PORTAL LEBAK - H Embay Mulya Syarief yang merupakan tokoh masyarakat Banten meminta kepada masyarakat Banten agar dapat memilih yang amanah dan bersih di momentum Pilgub Banten 2024. 

Ia berharap dengan adanya pemimpin yang amanah dan bersih, maka bisa diharapkan mampu membawa Banten menjadi provinsi yang lebih maju dan lebih baik, agar bisa setara dengan provinsi maju lainnya.

Menurut H Embay, saat ini telah banyak bermunculan beberapa nama yang punya potensi untuk maju dan meramaikan bursa Pilgub Banten 2024.

"Bakal calon gubernur Banten sudah mulai banyak bermunculan dan mudah-mudahan Pilgub dapat berjalan dengan baik serta masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik dari yang baik," kata H Embay kepada Kabar Banten, Rabu (17/4/2024).

Baca Juga: Pagar SKHN 02 Lebak Nyaris Roboh dan Ditopang Bambu, Aktivis Desak Perhatian Dinas Pendidikan

H Embay juga mengingatkan kepada bakal calon gubernur agar dapat berkompetisi secara sehat dan sportif serta tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

"Silahkan adu program dan yang realistis agar Banten menjadi lebih maju, menekan angka kemiskinan dan menurunkan jumlah pengangguran yang masih tinggi dengan menyiapkan lapangan pekerjaan," ujarnya.

Mantan calon wakil gubernur Banten ini menjelaskan bahwa Banten disebut sebut sebagai salah satu provinsi dengan jumlah pengangguran terbesar di Indonesia. Ini masih menjadi PR bersama karena jumlah pengangguran yang masih sangat tinggi.

Baca Juga: Pj Walkot Tangerang Instruksikan Dinkes Segera Tambah Jam Operasional Puskesmas

Halaman:

Editor: Abror Fauzi

Sumber: Kabar Banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah