Giat 'Tangsel Sejiwa Festival 2023' angkat perekonomian lokal

- 22 November 2023, 13:45 WIB
'Tangsel sejiwa festival 2023' angkat perekonomian lokal Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat meninjau stand UMKM, yang dilaksanakan di Lapangan Sunburst BSD.
'Tangsel sejiwa festival 2023' angkat perekonomian lokal Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat meninjau stand UMKM, yang dilaksanakan di Lapangan Sunburst BSD. /Foto: ANTARA/HO-Pemkot Tangsel/

Ini adalah kesempatan kita untuk menghidupkan kembali perekonomian lokal dan membawa kebahagiaan warga Tangsel. 

PORTAL LEBAK - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan "Tangsel Sejiwa Festival 2023" bukan sekedar hiburan musik tetapi dapat mengangkat perekonomian lokal melalui pameran ekonomi kreatif yang digelar.

"Ini adalah kesempatan kita untuk menghidupkan kembali perekonomian lokal dan membawa kebahagiaan warga Tangsel," kata Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie di Tangerang, Minggu, dalam keterangannya.

Tangsel Sejiwa Festival 2023 merupakan rangkaian menuju Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan pada 26 November.

Baca Juga: Seorang Suami di Setu Tangsel Dihajar Pebinor, Polisi Mediasi Penyelesaian Kekeluargaan

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sunburst BSD digelar selama dua hari yakni pada 11 - 12 November 2023 dan menghadirkan berbagai kegiatan seperti konser musik, festival kuliner, pameran ekonomi kreatif, fun bike, hingga talkshow.

"Saya mengajak seluruh warga Tangsel untuk turut serta bersama Tangsel Sejiwa untuk bisa sukses dan semarak seperti sekarang ini."

"Kerja sama dan kreatifitas ini harus terus dijaga dan dipelihara demi pembangunan masa depan Kota Tangsel dan melahirkan masa depan kepada banyak ekonomi kreatif,” tuturnya.

Baca Juga: RSJMM Beri Materi kepada 32 Petugas Keswa Puskesmas di Tangsel Tangani ODGJ

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah