Aksi Koboi Viral: Pengemudi Mobil Fortuner Berplat Nomor Dinas Pemerintahan Menodongkan Pistol di Jalan Tol

- 19 September 2022, 13:37 WIB
Detik-detik pengemudi mobil Fortuner berplat nomor pemerintahan, menodongkan pistol di tol Jagorawi, Minggu (18/9/2022).
Detik-detik pengemudi mobil Fortuner berplat nomor pemerintahan, menodongkan pistol di tol Jagorawi, Minggu (18/9/2022). /Foto: Instagram/@kabarnegeri/

PORTAL LEBAK - Sebuah video aksi koboi pengemudi mobil Toyota Fortuner berplat nomor dinas pemerintahan menodongkan pistol di jalan tol Jagorawi menjadi viral.

Video tersebut diunggah akun Instagram @kabarnegeri, membuat netizen heboh, pasalnya mempertontonkan aksi yang tak terpuji tersebut.

Kejadian pengemudi berplat nomor dinas pemerintahan itu terjadi di Jalan tol Jagorawi di ruas Bogor ke arah Jakarta, pada Minggu, 18 September 2022.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku yang Acungkan Senjata Api usai Tabrak Pengendara Motor

"Video itu, dikabarkan direkam di Tol Jagorawi (arah Bogor ke Jakarta-Red) pada Minggu 18 September 2022, pukul 14:42 WIB," ungkap admin Instagram @kabarnegeri, yang memiliki 43,5k pengikut.

Berdasarkan video unggahan itu, terlihat mobil berplat nomor dinas pemerintahan ingin menyalip mobil Avanza di depannya dari lajur kanan.

Tapi karena ruang salipnya sempit dan menilai tidak diberikan jalan, sang pengemudi Fortuner itu memindahkan mobilnya ke arah kiri agar dapat menyalip.

Baca Juga: Tergabung Dalam Klub Olahraga menembak, Polisi Dalami Asal Usul Senjata Api Zakiah Aini

Di sisi lain, pengemudi mobil Toyota Avanza warna hitam, tetap di jalurnya sehingga pengemudi Fortuner tancap gas kemudian memepet mobil Avanza dari sisi kirinya.

Halaman:

Editor: Dwi Christianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x